Rabu, 10 September 2014

Sayang aja gak cukup


Kenalin dulu, gaes. Nama gue Gilang Putra Utama, biasa di panggil Gilang, lang, bisa juga kalo lidah lo lagi ke-slimpet lo bisa manggil gue Galang. Pokok-nya terserah deh mau manggil apa, tapi gue lagi kangen di panggil sayang.

kalo ngomong-ngomong soal sayang, banyak anak remaja panggilannya sayang tapi gak kunjung jadian. Ada juga yang udah lama jadian, tapi nikahnya sama siapa alias gak jodoh. Disitu gue mikir, kasian juga udah lama pacaran, udah banyak ngabisin ongkos, eh.. gak taunya gak jodoh. Sakitnya tuh disini *nunjukdompet*

kata orang, "jodoh itu gak kemana" itu bener banget. Iya, jodoh gue gak kemana-mana, disitu-situ aja. Ketika putus gengsinya udah gede buat ngomong kangen sama mantan. Waktu denger mantan udah punya pacar lagi, cuma bisa ngomomg "aku bahagia kalo kamu bahagia sama dia" itu kata-kata bullshit banget. Kalo mau ngejar kebahagiaan alias ngejar gebetan harus berjuang? Halah... kadang yang di perjuangin suka gak ngerasa.

mungkin kapan-kapan kalo lo baca, "Semua akan indah pada waktunya" coba lo koreksi dulu, itu "waktunya" loh, bukan "waktumu".


see you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar