Kamis, 11 September 2014

MJS (Malem Jum'at Serem)


Kali ini gue mau bahas malem jum'at serem. Iyam malem jum'at serem karna berdekatan dengan malem minggu, kata jomblo gitu. Tapi kalo kata gue, malem jum'at itu gak serem. Serem itu ketika pasangan lo udah gak peduli sama kebiasaan-kebiasaan lo lagi. Tuh.

Malem jum'at tuh sebenernya gak serem, cuma nakutin aja. Eh.. justru malem jum'at itu lo bisa ngelakuin hal yang romantis sama orang yang lo sayang. Misalnya yasinan bareng gebetan lo.. nge-yasinin pacarnya.

Gue dulu emang sempet takut sama malem jum'at. Waktu itu gue ngalamin hal yang mistis, gue denger suara orang ketawa, sama ada yang ngetok-ngetok jendela kamar gue. Padahal gue lagi gak ada di kamar. Apalagi kalo malem jum'at ada acara drama masih dunia lain. Itu gue udah bosen banget nonton acara kaya gitu, dikit-dikit pesertanya kesurupan. Sekali-sekali kek setannya yang kesurupan,

Kalo dipikir-pikir, gue nyesel banget waktu itu teriak histeris gara-gara ketakutan. Disitu gue langsung di cap penakut. Abis lo bayangin aja, gue maen pulangnya kemaleman, waktu gue jalan menuju rumah, ada sosok bayangan gitu kaya ngikutin gue, disitu gue langsung mempercepat jalan gue dan akhirnya gue sampe di depan rumah. Dan ternyata.. bayangan itu ada di depan gue, gue langsung teriak histeris sampe bikin tetangga bangun. Dan pada akhirnya gue sadar, kalo itu tuh bayangan gue sendiri. Nah.. kejadian itu yang bikin gue udah gak takut sama malem jum'at.

Tapi gue takut kalo tiba-tiba mantan ngajak balikan. See you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar